Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadiah Khusus Dari Shin Tae Yong Untuk Para Pemain Timnas U-19

Sabtu, 15 Agustus 2020 – 21:51 WIB
Hadiah Khusus Dari Shin Tae Yong Untuk Para Pemain Timnas U-19 - JPNN.COM
Sejumlah pesepak bola tim nasional Indonesia senior berlari saat mengikuti latihan di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (7/8/2020). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.

jpnn.com, JAKARTA - Manajer pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae Yong memberi hadiah khusus bagi para pemain timnas U-19, setelah mengikuti rangkaian kegiatan pemusatan latihan (TC) di Jakarta, Jumat (7/8) lalu.

Hadiahnya, para pemain diberi kesempatan untuk menjalani libur selama empat hari, terhitung mulai Minggu (16/8) hingga Rabu (19/8).

"Pemain akan kembali berlatih pada Kamis, 20 Agustus," ujar Shin, sebagamaimana dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Sabtu (15/8).

Juru taktik asal Korea Selatan itu melanjutkan, latihan setelah libur akan terus berlangsung sampai timnas U-19 berangkat ke luar negeri untuk melanjutkan TC.

Shin dan PSSI memang berencana mengirimkan timnas U-19 berlatih dan bertanding uji coba di luar negeri. Antara lain ke Korea Selatan atau di negara Eropa.

Dari sana nantinya timnas U-19 tidak lagi kembali ke Indonesia. Namun langsung berangkat ke Uzbekistan untuk berkompetisi di Piala AFC U-19 2020.

"Setelah TC di luar negeri kami langsung berangkat menuju Uzbekistan untuk mengikuti turnamen Piala AFC U-19 2020 mulai 14 Oktober mendatang," tutur Shin.

Timnas U-19 Indonesia akan berkompetisi di Piala Asia U-19 2020 yang berlangsung di Uzbekistan pada 14-31 Oktober 2020.

Para pemain tim nasional U-19 mendapat hadiah khusus dari manajer pelatih Shin Tae Yong, setelah menjalani latihan bersama sejak Jumat (7/8) lalu.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close