Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadir di GIIAS 2024, Tekiro Meluncurkan Portable Jumper, Bisa untuk Motor & Mobil

Jumat, 19 Juli 2024 – 16:15 WIB
Hadir di GIIAS 2024, Tekiro Meluncurkan Portable Jumper, Bisa untuk Motor & Mobil - JPNN.COM
Tekiro meluncurkan Portable Jump Starter 8.000 mAh di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD, Tangerang, Banten. Foto: Tekiro

jpnn.com, JAKARTA - Tekiro meluncurkan Portable Jump Starter 8.000 mAh di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Produk baru itu diperuntukan untuk mobil dan sepeda motor.

Brand Marketing Manager Tekiro, Novitasari mengatakan portable jumper atau portable jump starter adalah perangkat portabel yang dirancang khusus untuk memulai kembali mesin kendaraan yang mati akibat baterai yang lemah atau habis.

“Produk ini merupakan solusi praktis dan penting untuk memulai kembali kendaraan yang baterainya lemah atau mati di berbagai kondisi darurat," ujar Novitasari.

Dia menjelaskan produk itu digunakan untuk menghidupkan kembali mesin kendaraan yang tidak bisa dihidupkan dengan baterai utama yang sudah melemah atau habis daya.

Misalnya saat baterai kendaraan mati karena lampu yang tertinggal menyala, cuaca dingin, atau usia baterai yang sudah tua.

Menariknya, alat ini mudah dibawa dan digunakan di mana saja.

Anda dapat menyimpannya di dalam kendaraan untuk keadaan darurat tanpa harus mengandalkan bantuan kendaraan lain atau jumper kabel yang memerlukan kendaraan lain untuk membantu jump start.

Tekiro meluncurkan Portable Jump Starter 8.000 mAh di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA