Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadir di IIMS 2023, Yadea Pamer 3 Motor dan 4 Sepeda Listrik, Harga Mulai Rp 6 Juta

Kamis, 16 Februari 2023 – 18:38 WIB
Hadir di IIMS 2023, Yadea Pamer 3 Motor dan 4 Sepeda Listrik, Harga Mulai Rp 6 Juta - JPNN.COM
PT Indomobil Emotor Internasional resmi memamerkan sejumlah motor dan sepeda listrik pada ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - PT Indomobil Emotor Internasional resmi memamerkan sejumlah motor dan sepeda listrik pada ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (16/2).

Adapun kendaraan listrik yang diluncurkan, yakni tiga motor dan empat sepeda listrik.

Direktur PT Indomobil Emotor Internasional, Gerry Kertowidjojo mengatakan pihaknya optimistis jajaran produknya itu sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Kami optimistis Yadea diterima masyarkat kerena sesuai dengan kebutuhan, selera, dan karakter konsumen tanah air," ungkap Gerry dalam peluncuran di both Yadea,.

Dia menambahkan produk tersebut sudah melalui pertimbangan matang dan analisa sesuai dengan selera konsumen Indonesia.

"Karena itu kami memilih produk-produk dengan desain, fungsionalitas, hingga fitur-fitur terbaik di segmen kendaraan listrik roda dua yang sangat kompetitif," ujar Gerry Kertowidjojo.

Dia mengatakan sudah mempersiapkan layanan purna jual di Indonesia dan ketersediaan suku cadang melalui jaringan Indomobil.

"Spareparts akan tersedia, baik fast moving maupun slow moving. Dengan jaringan Indomobil," ungkap Gerry.

PT Indomobil Emotor Internasional resmi memamerkan sejumlah motor dan sepeda listrik pada ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023. Cek harganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close