Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadir di Indonesia, Flavettes Glow Gandeng Donita sebagai Brand Ambassador

Minggu, 02 Juni 2024 – 04:25 WIB
Hadir di Indonesia, Flavettes Glow Gandeng Donita sebagai Brand Ambassador - JPNN.COM
Hadir di Indonesia, Flavettes Glow Gandeng Donita sebagai Brand Ambassador. Foto: PT DHI

jpnn.com, JAKARTA - Duopharma Biotech Berhad melalui anak perusahaannya, PT Duopharma Healthcare Indonesia (PT DHI) meluncurkan Flavettes Glow di Indonesia.

Aktris multitalenta Donita pun ditunjuk sebagai brand ambassador suplemen vitamin C nomor satu di Malaysia ini..

Leonard Ariff Abdul Shatar selaku Group Managing Director,Duopharma Biotech Berhad, mengaku senang membawa Flavettes Glow ke Indonesia.

"Ini merupakan bukti kepercayaan kami terhadap ekonomi terbesar di Asia Tenggara, sementara posisi terdepan kami sebagai produsen farmasi Halal sangat cocok untuk pasar konsumen Muslim terbesar di dunia," kata Leonard Ariff, dalam keteerangannya, Sabtu (1/6),

Dia menjelaskan Flavettes Glow bukan hanya produk tunggal, tetapi bagian integral dari rangkaian Flavettes Nutriskincare, yang mewakili keahlian mereka dalam memproduksi vitamin dan suplemen.

"Kami menawarkan formula inovatif untuk produk keseluruhan sesuai dengan visi Duopharma Biotech, yakni menyediakan solusi cerdas untuk kehidupan yang lebih sehat," tuturnya.

"Misi Kami untuk menjadi Grup Perawatan Kesehatan Terkemuka yang Menyediakan Solusi Berkualitas dan Inovatif," lanjut Leonard.

Setelah memperkenalkan Flavettes Glow di Indonesia, mereka berencana membawa varian Flavettes Glamz dan Flavettes H-Drate dari rangkaian yang sama.

Aktris multitalenta Donita pun ditunjuk sebagai brand ambassador suplemen vitamin C nomor satu di Malaysia, Flavettes Glow.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close