Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadir di Manila, Menteri Arief Kebanjiran Pertanyaan Tentang Ledakan Bom Jakarta

Kamis, 21 Januari 2016 – 01:40 WIB
Hadir di Manila, Menteri Arief Kebanjiran Pertanyaan Tentang Ledakan Bom Jakarta - JPNN.COM
Menteri Pariwisata Arief Yahya. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - MANILA – Kehadiran Menteri Pariwisata Arief Yahya pada acara ASEANTA Awards 2016 di Manila, menjadi perhatian bagi negara lain. Dalam acara pembukaan ajang perhelatan terbesar di Asia Tenggara, dalam ASEAN Tourism Forum (ATF) 2016, banyak negara yang menanyakan kondisi Indonesia, pasca ledakan bom di Kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1) lalu.

Saat bertemu Arief, hal pertama yang mereka tanyakan yakni mengenai insiden ledakan bom di Thamrin.

“Dari Filipina langsung tanya itu pas ketemu saya, Myanmar, Kamboja juga tanya. Mereka menyampaikan rasa simpatinya dan semuanya tahu (ledakan bom di Thamrin, red),” ujar Arief di Sofitel Hotel, Manila, Rabu (20/1) malam.

Setiap mendapatkan pertanyaan mengenai bom, mantan bos PT Telkom ini menyampaikan bahwa saat ini warga Indonesia sudah pulih secara cepat dari rasa trauma dan takut.

“Saya sampaikan kepada mereka, bahwa kami sudah recovery cepat, sekitar 5 jam sudah selesai. Dan teman-teman di ASEAN memberikan apresiasi,” tandas Arief.(chi/jpnn)

MANILA – Kehadiran Menteri Pariwisata Arief Yahya pada acara ASEANTA Awards 2016 di Manila, menjadi perhatian bagi negara lain. Dalam acara

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close