Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadir di Pondok Indah, Klinik FIT Siap Berikan Layanan Kesehatan Terbaik

Senin, 09 Januari 2023 – 19:45 WIB
Hadir di Pondok Indah, Klinik FIT Siap Berikan Layanan Kesehatan Terbaik - JPNN.COM
Pasha Pernanda Fauzi selaku Chief Marketing Officer Klinik FIT meresmikan pembukaan klinik kesehatan yang berlokasi di Pondok Indah Jakarta Selatan itu pada Minggu 8 Januari 2023. Foto: Dok. Klinik FIT

jpnn.com - Klinik FIT secara resmi hadir di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tepatnya di Jalan Bukit Hijau I Nomor 15, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pasha Pernanda Fauzi selaku Chief Marketing Officer Klinik FIT meresmikan pembukaan klinik kesehatan itu pada Minggu 8 Januari 2023.

Pasha pada saat sambutan pembukaan mengungkapkan kehadiran Klinik FIT di Pondok Indah siap memberikan pelayanan vaksinasi dan infus vitamin sebagai tindakan preventif penyakit yang terjangkau. Layanan kesehatan bisa diperoleh di klinik atau mengikuti lokasi pasien.

“Klinik FIT siap memberikan pelayanan yang nyaman dan aman, mudah-mudahan kehadiran kami di tengah perumahan makin dekat dengan bapak/ibu sekalian. Bahkan sebentar lagi kehadian Klinik FIT akan sedekat genggaman tangan sehingga pemesan layanan bisa melalui aplikasi,” kata dia.

Dalam pembukaan yang dihadiri masyarakat perumahan Pondok Indah itu, Pasha Fernanda juga menekankan soal pentingnya pencegahan terhadap suatu penyakit dibandingkan dengan pengobatan.

Menurut dia, pencegahan terhadap penyakit perlu mendapat perhatian masyarakat sehingga pengobatan menjadi alternatif terakhir dalam penanganan suatu penyakit.

“Layanan yang diberikan Klinik FIT lebih ke pencegahan dibandingkan ke pengobatan, karena pengobatan pasti sudah lebih rumit,” ucap Pasha Fernanda Fauzi.

Dia menyampaikan Klinik FIT siap membantu pemerintah dalam meningkatkan program vaksinasi nasional guna mencapai kekebalan komunal (herd immunity).

Pasha Fernanda saat sambutan pembukaan mengungkapkan kehadiran Klinik FIT di Pondok Indah siap memberikan layanan kesehatan terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close