Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadir di Sial Interfood, Aruna Kenalkan Produk Daging Rajungan Premium

Sabtu, 12 November 2022 – 00:53 WIB
Hadir di Sial Interfood, Aruna Kenalkan Produk Daging Rajungan Premium - JPNN.COM
Aruna ikut serta meramaikan pameran Salon International de L'alimentation (Sial Interfood) dengan memperkenalkan salah satu produknya, yakni Boon. Foto: dok Aruna

jpnn.com, JAKARTA - Startup integrated fisheries commerce, Aruna ikut serta meramaikan pameran Salon International de L'alimentation (Sial Interfood) dengan memperkenalkan salah satu produknya, yakni Boon.

Pameran makanan dan minuman yang digelar pada 9-12 November 2022 itu berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran Indonesia.

Sastro-Head of Commercial Aruna Djong Niti mengatakan Sial Interfood merupakan ajang internasional yang menarik.

Menurut dia, pameran tersebut bisa memperlebar peluang kerja sama dengan berbagai macam sektor industri.

"Ini Aruna memperkenalkan produk seafood ekspor Boon (daging rajungan kaleng yang premium dari nelayan lokal Indonesia). Tentunya, Boon akan menjadi incaran konsumen lokal karena praktis,” ujar Djong Niti dalam siaran persnya, Jumat (11/11).

Dia menambahkan Boon telah melewati proses pasteurisasi dengan kualitas ekspor yang berasal dari nelayan lokal Indonesia.

Boon diproduksi mengedepankan standar Good Manufacturing Practices (GMP) dan Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP) agar kualitas produk tetap terjaga dengan baik ketika dikonsumsi.

Produk barunya itu memiliki keunikan tersendiri seperti tekstur daging yang lembut, ready to eat serta memiliki kandungan gizi, dan protein terbaik.

Aruna ikut serta meramaikan pameran Salon International de L'alimentation (Sial Interfood) dengan memperkenalkan salah satu produknya, yakni Boon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close