Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadir di Silatnas Bepro, Dasco Ungkap Harapan soal Program Pemerintahan Mendatang 

Rabu, 31 Juli 2024 – 00:03 WIB
Hadir di Silatnas Bepro, Dasco Ungkap Harapan soal Program Pemerintahan Mendatang  - JPNN.COM
Silaturahmi Nasional (Silatnas) I Bepro yang dilaksanakan di Bengkel Space, Senayan, Jakarta, Selasa (30/7). Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mendatangi Silaturahmi Nasional (Silatnas) I Bepro yang dilaksanakan di Bengkel Space, Senayan, Jakarta, Selasa (30/7).

Bepro adalah organisasi sukarelawan pendukung kandidat Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Belakangan, Bepro setelah kemenangan Prabowo-Gibran bertransformasi sebagai Perkumpulan Profesional Muda Indonesia yang disebut Beyond Professional (Bepro).

Tampak, Ketua Dewan Penasihat Berpro Kawendra Lukistian, Ketua Dewan Pembina Bepro Ibnu Riza, Ketum Bepro Lutfi Dipa, dan Ketua TKN Fanta Bidang Pemilih Muda Arief Rosyid hadir di lokasi.

Dasco setelah acara menyambut positif pelaksanaan Silatnas I Bepro karena menunjukkan organisasi itu tetap solid.

"Hari ini kembali menunjukkan kekompakan dan persatuan dengan kegiatan yang bermanfaat. Tadi saya sudah monitor, ada 19 pengurus provinsi yang hadir malam hari ini, saya sangat senang berada di kaum muda dan saya berasa muda juga jadinya," kata dia ditemui di lokasi, Selasa.

Dasco berharap Bepro setelah bertransformasi menjadi perkumpulan profesional muda, bisa aktif melancarkan implementasi program pemerintahan mendatang.

"Ya, transformasi Bepro ini agar ke depannya itu lebih profesional, kami harapkan juga dalam masa Prabowo-Gibran, Bepro dapat berperan aktif dalam berpartisipasi melancarkan program kerja dalam rangka menunaikan janji kampanye Pak Prabowo dan Gibran," kata Wakil Ketua DPR RI itu.

Sufmi Dasco berharap Bepro setelah bertransformasi menjadi perkumpulan profesional muda, bisa aktif melancarkan program pemerintahan mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA