Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadiri Acara Pembekalan Caleg Demokrat se-Indonesia, Syarief Hasan Berpesan Begini

Selasa, 21 November 2023 – 13:35 WIB
Hadiri Acara Pembekalan Caleg Demokrat se-Indonesia, Syarief Hasan Berpesan Begini - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR RI Prof. Syarifuddin Hasan atau Syarief Hasan menghadiri acara Pembekalan Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrat se-Indonesia. Foto: dok MPR RI

jpnn.com, MADIUN - Wakil Ketua MPR RI Prof. Syarifuddin Hasan atau Syarief Hasan menghadiri acara Pembekalan Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrat se-Indonesia dan Konsolidasi Pemenangan Capres Prabowo Subianto.

Kegiatan yang di gelar di Ballroom Hotel Aston, Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (20/11/2023) itu dihadiri Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Capres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto.

Dia mengungkapkan pembekalan kepada total 580 caleg itu, selain memberi semangat dan motivasi kepada para caleg, juga untuk lebih mempertajam lagi strategi untuk meraih target-target pencapaian Pemilu 2024 dan pemenangan Capres Prabowo.

"Tujuan besarnya, seperti yang diamanatkan Pak SBY sebagai Ketua Majelis Tinggi bahwa upaya pemenangan Partai Demokrat dan Capres Prabowo adalah semata-mata untuk mewujudkan kemajuan bangsa dan negara," ujar anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat ini.

Disinggung terkait target kemenangan pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran secara nasional, anggota DPR RI dapil Jawa Barat III ini optimis mampu meraih kemenangan hanya dengan satu putaran.

"Partai Demokrat akan terus menguatkan dan menyelaraskan sinergitas dengan koalisi, untuk bisa memenangkan pasangan Prabowo-Gibran," ujarnya.

Kepada para caleg, Syarief Hasan menitip pesan bahwa Pemilu tinggal menghitung hari tepatnya 85 hari lagi.

Waktu yang sangat singkat, harus dimanfaatkan secara maksimal.

Wakil Ketua MPR RI Prof. Syarifuddin Hasan atau Syarief Hasan menghadiri acara Pembekalan Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrat se-Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close