Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadiri Acara Sukarelawan, Gus Muhaimin Dapat Dukungan dari Seniman di Klaten

Minggu, 21 Agustus 2022 – 21:11 WIB
Hadiri Acara Sukarelawan, Gus Muhaimin Dapat Dukungan dari Seniman di Klaten - JPNN.COM
Momen Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin menghadiri acara di Monumen Juang, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Minggu (21/8). Dokumentasi tim media Ketum PKB Muhaimin Iskandar

jpnn.com - Para sukarelawan Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin menggelar acara Gus Muhaimin Fest The Next 2024 yang dilaksanakan di Monumen Juang, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Minggu (21/8).

Gus Muhaimin yang turut hadir di acara itu bersyukur para sukarelawannya bisa kompak dan penuh semangat menggelar acara di Klaten.

"Alhamdulillah, semua datang dan berkumpul di sini dengan penuh semangat," kata Gus Muhaimin dalam keterangan persnya, Minggu (21/8).

Menurut dia, para pendukung yang menamakan diri sebagai Relawan Gus Muhaimin itu hadir di Klaten memiliki tujuan yang sama, yakni memperbaiki nasib bangsa ke depan.

"Mari bersatu membulatkan tekat bersama untuk Indonesia lebih adil, lebih makmur, dan lebih sejahtera," ujar Wakil Ketua DPR RI Bidang Korkesra itu.

Diketahui, Gus Muhaimin Fest The Next 2024 dihadiri penyanyi Woro Widowati, dan komunitas seniman dan budayawan.

Acara juga dihadiri sejumlah petinggi PKB, seperti Jazilul Fawaid, Fathan Subchi, KH. Yusuf Chudlory, hingga Bambang Susanto.

Acara menyuguhkan kesenian untuk kemudian mendeklarasikan dukungan kepada Gus Muhaimin untuk menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024.

Gus Muhaimin yang turut hadir di acara itu bersyukur para sukarelawannya bisa kompak dan penuh semangat untuk menggelar acara di Klaten pada Minggu ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close