Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadiri Jalan Sehat di Bali, Sekjen Gerindra Sampaikan Komitmen Prabowo

Minggu, 12 Maret 2023 – 13:07 WIB
Hadiri Jalan Sehat di Bali, Sekjen Gerindra Sampaikan Komitmen Prabowo - JPNN.COM
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri Jalan Sehat Prabowo di Denpasar, Bali, Minggu (12/3/2023). Foto: DPP Gerindra

jpnn.com, DENPASAR - Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menghadiri kegiatan Jalan Sehat Prabowo dalam rangkaian peringatan HUT ke-15 parpol berlambang kepala burung garuda itu di Bali pada Minggu (12/3).

Kegiatan yang dihadiri puluhan ribu masyarakat Bali di Lapangan Renon, Denpasar itu berlangsung meriah dan banjir hadiah, seperti doorprize rumah, mobil, puluhan sepeda motor, dan hadiah lainnya.

Muzani mengatakan acara jalan sehat itu merupakan cara parpolnya bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat Bali dalam rangka HUT ke-15 Partai Gerindra.

"Kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Bali yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini," ucap Muzani sebagaimana siaran pers diterima di Jakarta.

Ketua Fraksi Gerindra DPR RI yang sudah berkeliling ke sejumlah provinsi dalam rangkaian HUT Gerindra, menilai antusiasme warga Bali mengikuti jalan sehat tersebut luar biasa.

"Minggu lalu di Lampung, Riau, Pontianak, Jember, dan hari ini di Bali suasananya tumpah ruah. Ini menunjukkan bahwa kita tetap bersatu dan cinta damai," ucap wakil ketua MPR RI itu.

Muzani menyebut Bali adalah provinsi yang penuh keberagaman. Berbagai suku, bahasa, dan bangsa manca negara semua ada di daerah itu. Oleh karena itu, dia berpesan agar persatuan, perdamaian, dan kebinekaan di Pulau Dewata harus dijaga

"Jagalah persahabatan, ketenangan, perdamaian, menuju pemilu 2024. Pemilu harus menjadi sarana kita untuk memperkuat Pancasila, kerukunan, kebhinekaan, dan persatuan kita, apalagi Bali adalah jendela dunia bagi Indonesia," tuturnya.

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani sampaikan komitmen Prabowo Subianto sebagai bakal Capres 2024 saat menghadiri jalan sehat di Bali pada Minggu pagi (12/3/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close