Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadiri Pemusnahan Sabu-Sabu, Bea Cukai Tegaskan Komitmen Bersama Polri Berantas Narkoba

Jumat, 23 Agustus 2024 – 14:06 WIB
Hadiri Pemusnahan Sabu-Sabu, Bea Cukai Tegaskan Komitmen Bersama Polri Berantas Narkoba - JPNN.COM
Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Balai Karimun Jerry Kurniawan turut hadir dalam pemusnahan sabu-sabu yang diselenggarakan Polres Karimun, Rabu (21/8). Foto: Dokumentasi Humas Bea Cukai

jpnn.com, TANJUNG BALAI KARIMUN - Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Balai Karimun Jerry Kurniawan menghadiri pemusnahan barang bukti narkoba yang diselenggarakan Polres Karimun, Rabu (21/8).

Pada acara tersebut, Kapolres Karimun AKBP Robby Topan Manusiwa menyampaikan barang bukti yang dimusnahkan, berupa 2.048 gram narkoba jenis sabu-sabu hasil kerja sama penangkapan antara instansinya dengan Bea Cukai Tanjung Balai Karimun di perairan Tanjung Batu.

Pemusnahan narkoba dilakukan dengan cara dimasukkan ke dalam air mendidih dan dicampur dengan zat karbol pembersih lantai.

Acara ini juga dihadiri perwakilan Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun, Kejaksaan Negeri Karimun, BNN Kabupaten Karimun, Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Tanjung Balai karimun, dan tokoh masyarakat.

Kepala Kantor Bea Cukai Jerry Kurniawan menambahkan barang bukti narkoba yang dimusnahkan merupakan hasil sinergi penindakan dari instansi yang dipimpinnya dan Polres Karimun.

“Pemusnahan ini merupakan komitmen Bea Cukai dan Polri dalam memberantas peredaran narkoba di Indonesia,” tegas Jerry. (mrk/jpnn)

Jerry Kurniawan menegaskan komitmen Bea Cukai dan Polri dalam memberantas peredaran narkoba di Indonesia

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA