Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadiri Pesta Rakyat, ASR Terima Dukungan Penuh dari Tokoh Buton Ini

Jumat, 26 Juli 2024 – 14:36 WIB
Hadiri Pesta Rakyat, ASR Terima Dukungan Penuh dari Tokoh Buton Ini - JPNN.COM
Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara Andi Sumangerukka (ASR). Foto: Tim ASR

jpnn.com, BAUBAU - Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara Andi Sumangerukka (ASR) mengadiri acara 'Pesta Rakyat Kamali' di Alun-alun Kota Baubau, Kepulauan Buton, Kamis (25/7).

Acara yang digelar selama tiga hari ini juga dihadiri oleh Calon Wali Kota Baubau Lia Umar Samiun. Acara ini diisi oleh bintang tamu Andika Kangen Band. 

Dalam acara ini Ketua Pimpinan Daerah PKN Sultra sekaligus suami dari Calon Wali Kota Lia, yakni Samsu Umar Samiun turut hadir dan menyatakan dukungannya kepada Calon Gubernur Sultra Andi Sumangerukka (ASR).

"Saya khususkan dukungan sepenuhnya Gubernur Sulawesi Tenggara insyaallah 2024-2029, saudarku ASR" ucap Umar Samiun dengan semangat.

Dalam sambutannya, ASR mengaku ingin mewujudkan kesejahteraan secara merata di Kepulauan Buton.

"Saya datang ke Baubau ini yang ke sekian kalinya tidak lain dan tidak bukan untuk membawa satu harapan, yaitu perubahan. Perubahan bahwa kesejahteraan akan kita miliki bersama," ungkap ASR.

Untuk semakin memeriahkan suasana, ASR juga turut membagikan hadiah untuk puluhan penonton yang hadir di Pesta Rakyat Kamali.

Acara pun ditutup dengan penampilan meriah dari bintang tamu utama Andika Kangen Band bersama calon Gubernur Sultra ASR, Umar Samiun, dan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Baubau Lia Umar Samiun-Muhammad Ridwan. (tan/jpnn)


Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara Andi Sumangerukka (ASR) mengaku ingin mewujudkan kesejahteraan secara merata di Kepulauan Buton.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA