Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadirkan Kesejukan Jelang Pilkada, Eman Suherman Gandeng Karna Sobahi saat Cek Kesehatan

Jumat, 30 Agustus 2024 – 17:38 WIB
Hadirkan Kesejukan Jelang Pilkada, Eman Suherman Gandeng Karna Sobahi saat Cek Kesehatan - JPNN.COM
Eman Suherman menggandeng lawan politiknya di Pilbup Majalengka Karna Sobahi saat cek kesehatan di RS Hasan Sadikin Bandung. Foto: source for jpnn

jpnn.com, MAJALENGKA - Calon Bupati H. Eman Suherman senantiasa menghadirkan suasana kesejukan di Pilbup Majalengka.

Hal itu terjadi saat termasuk ketika Haji Eman bertemu dengan lawan politiknya, yakni petahana Karna Sobahi.

Keduanya bertemu dan tertangkap kamera saling bergandengan menuju ruang pemeriksaan guna menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Adapun Haji Eman terlihat datang memakai kemeja tangan pendek berwarna abu-abu dan didampingi pasangannya Dena M Ramdhan.

Sementara itu, Karna memakai kemeja tangan panjang dilapis dengan rompi berwarna hitam dan didampingi pasangannya Koko Suyoko.

Sebelumnya, kedua pasangan tersebut memberikan keterangan singkat kepada KPUD di RS Hasan Sadikin sebagai rangkaian pemeriksaan kesehatan.

Dalam kesempatan ini, Haji Eman berharap hasil kesehatannya bagus dan bisa mengikuti rangkaian penyelenggaraan Pilbup Majalengka 2024.

"Hari ini saya akan melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung. Mudah-mudahan hasilnya bagus," kata Eman, Jumat (30/8).

Hadirkan kesejukan menjelang Pilbup Majalengka 2024, Eman Suherman menggandeng Karna Sobahi saat cek kesehatan di RS Hasan Sadikin Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA