Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hadirkan Pasar Murah Keluarga Sehati di Jirak Jaya, Hj Lucianty Didoakan jadi Bupati Muba

Senin, 14 Agustus 2023 – 11:12 WIB
Hadirkan Pasar Murah Keluarga Sehati di Jirak Jaya, Hj Lucianty Didoakan jadi Bupati Muba - JPNN.COM
Bakal calon Bupati Musi Banyuasin Hj Lucianty di tengah masyarakat Muba yang antusias menghadiri Pasar Murah Keluarga Sehati yang diselenggarakan Partai Kebangkitan Nusantara. Foto: Dokumentasi Hj Lucianty Official

jpnn.com, MUSI BANYUASIN - Bakal calon Bupati Musi Banyuasin (Muba) Hj Lucianty mengaku bangga dan terharu bisa bersilaturahmi secara langsung dengan warga Jirak Jaya, Kecamatan Jirak, Kabupaten Muba, Minggu (13/8).

Terlebih, ratusan mak-mak turut mendoakan wanita murah senyum yang sekarang menjabat sebagai Ketua Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara (Pimda PKN) Provinsi Sumatera Selatan itu terpilih menjadi Bupati Muba di Pemilu 2024 mendatang.

"Saya terharu banget. Saya tidak tahu doa-doa mana yang bakal dijabah Allah SWT. Mudah-mudahan ada di antara dari doa-doa ibu dan bapak-bapak semua," kata Hj Lucianty.

Hal itu disampaikan Hj Lucianty saat menghadiri Pasar Murah Keluarga Sehati di Desa Jirak Jaya, Minggu kemarin.

Ratusan mak-mak sangat antusias dalam menghadiri Pasar Murah Keluarga Sehati yang merupakan program PKN tersebut di Desa Jirak Jaya, Muba.

Hj Lucianty datang ditemani Ketua Bappilu Pimda PKN Sumsel HM Albahori, Bendahara Pimda PKN Sumsel H Fakruddin Halid, Ketua Pimda PKN Muba Bambang Karyanto dan sejumlah pengurus Pimda PKN Sumsel maupun Pimcab PKN Muba.

Dia menyampaikan Pasar Murah Keluarga Sehati diperuntukan untuk semua masyarakat yang.

"Kami pakai dana pribadi dari PKN, yang mana ingin sekali membantu masyarakat walau skala kecil, karena niat baik saja sudah dicatat Allah. Kami ingin terus berbagi," kata Hj Lucianty.

Hj Lucianty didoakan terpilih menjadi Bupati Muba saat menghadiri Pasar Murah Keluarga Sehati di Jirak Jaya, Minggu (13/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close