Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hafiz Jefri Ditemukan Bersimbah Darah, Perut Robek, Ngeri

Kamis, 20 Mei 2021 – 00:17 WIB
Hafiz Jefri Ditemukan Bersimbah Darah, Perut Robek, Ngeri - JPNN.COM
Ilustrasi, garis polisi di TKP. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BLITAR - Nyawa Hafiz Jefri Fajar Hidayat (22), warga Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, Jawa Timur, nyaris melayang.

Beruntung, dia diselamatkan petugas Polsek Sukorejo, yang langsung membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono mengatakan sebelum kejadian korban datang ke rumah rekannya bernama Roby dengan mengendarai sepeda motor.

"Tiba di rumah Roby, yang bersangkutan ini dalam keadaan mabuk kemudian tiduran di ruang tamu sambil mengobrol bersama rekannya. Saat mengobrol tersebut, Hafiz Jefri mengatakan ingin pergi ke Kalimantan karena punya masalah, namun dia tidak cerita," kata Kompol Slamet, Rabu (19/5).

Dari keterangan Roby, kata Slamet, Hafiz tidur di ruang tamu. Sementara temannya yang lain pulang.

Roby juga sempat berangkat kerja. "Hafiz sempat dijemput oleh rekannya yang lain untuk diajak kerja dengan berjualan buah. Namun, saat sudah masuk ke dalam rumah, kondisi sudah berantakan," katanya.

Korban ditemukan sudah bersimbah darah. Rekannya itu langsung menghubungi tetangga sekitar dan polisi. Tidak berapa lama, anggota datang dan mengevakuasi tubuh Hafiz.

"Di dekatnya (korban) terdapat pisau dapur. Saat diperiksa petugas, dia masih bernapas sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit," ungkapnya.

Sebelum kejadian Hafiz Jefri datang ke rumah rekannya bernama Roby dengan mengendarai sepeda motor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close