Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ha..ha...Banyak Juga Honorer K2 yang Takut Panas

Kamis, 23 Februari 2017 – 11:57 WIB
Ha..ha...Banyak Juga Honorer K2 yang Takut Panas - JPNN.COM
Demo Honorer K2 di depan Kantor KemenPAN-RB?, Kamis (23/2). Foto Esy/jpnn.com

jpnn.com - jpnn.com - Demo honorer kategori dua (K2) jumlahnya makin bertambah dengan kedatangan 48 bus dari Cilacap. Namun, sebagian besar honorer K2 justru pilih mengademkan diri di bawah pohon sehingga terpencar-pencar.

Hal ini membuat Ketua Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Jawa Barat Imam Supriatman marah. Dia pun mengajak honorer K2 merapat dan bergabung dengan lainnya.

“Kawan-kawan ayo merapat, jangan cari yang adem-adem. Kita panas-panasan bersama, ini perjuangan kita untuk menjadi CPNS,” kata Imam di atas mobil komando saat orasi di depan Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Kamis (23/2).

Imam menambahkan, sebelum ada klarifikasi MenPAN-RB, honorer K2 akan tetap bertahan sampai besok. "Pak MenPAN-RB, kalau bapak tidak mau menerima kami, berarti anda tidak punya hati. Kami tidak butuh staf mu,” serunya.(esy/jpnn)

Demo honorer kategori dua (K2) jumlahnya makin bertambah dengan kedatangan 48 bus dari Cilacap. Namun, sebagian besar honorer K2 justru pilih mengademkan

Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close