Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hajar MU, City Ukir Rekor Hebat dalam 34 Tahun

Minggu, 02 November 2014 – 23:57 WIB
Hajar MU, City Ukir Rekor Hebat dalam 34 Tahun - JPNN.COM

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City kini layak disebut sebagai penguasa kota Manchester. Status itu merujuk pada kesuksesan City menekuk Manchester United dalam empat derby terakhir.

Terbaru, City berhasil menumbangkan MU dengan skor tipis 1-0 (0-0) pada pekan kesepuluh Premier League 2014/2015 di Etihad Stadium, Minggu (2/11) malam WIB. Kemenangan itu melanjutkan sensasi City yang selalu berhasil mempermalukan MU dalam empat derby terakhir.

Bagi tim berjuluk The Citizens itu, catatan tersebut merupakan rekor terbaik dalam 34 tahun. Kali terakhir City berhasil memetik empat kemenangan beruntun dalam derby Manchester terjadi pada musim 1970 silam.

Selain itu, kemenangan tersebut juga mengobati luka City setelah tersingkir dari Capital One Cup. Berkat kemenangan itu, skuat racikan Manuel Pellegrini tersebut melesat ke posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 20 angka. City masih tertinggal enam poin dari Chelsea yang kokoh di pucuk klasemen sementara.(jos/jpnn)

MANCHESTER - Manchester City kini layak disebut sebagai penguasa kota Manchester. Status itu merujuk pada kesuksesan City menekuk Manchester United

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA