Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hajar Tottenham 4-1, Inter Tetap tak Lolos

Jumat, 15 Maret 2013 – 06:58 WIB
Hajar Tottenham 4-1, Inter Tetap tak Lolos - JPNN.COM
NYARIS LOLOS: Antonio Cassano (depan) tertunduk lesu di depan para pemain Tottenham Hotspurs yang merayakan lolosnya tim mereka di ke babak delapan besar Liga Europa, Kamis (14/3). FOTO: uk.eurosport.com
PASUKAN biru hitam, julukan Internazionale Milan berhasil menghajar Tottenham Hotspur pada leg kedua 16 besar Liga Europa, Kamis (14/3) malam. Bahkan anak asuh Andrea Stramaccioni itu berhasil menang dengan skor telah 4-1. Namun meski menang besar, Inter tak lolos maju ke babak selanjutnya.

Sebenarnya agregat gol yang dimiliki Tottenham dan Inter sama. Yakni mengantongi empat goal. Namun, klub asal London Utara-lah yang berhak untuk lolos lantaran menang agresifitas lantaran berhasil mencetak gol di kandang lawan.

Banyak pihak yang memandang sebelah mata upaya Inter untuk membalas kekalahannya di White Hart Lane, markas Tottenham 3-0. Namun Antonio Cassano cs membuktikan semangatnya untuk lolos ke babak selanjutnya.

Jalan Inter ke babak selanjutnya mulai terbuka pada menit ke-20 ketika Cassano menyundul masuk umpan silang Rodrigo Palacio. Disusul lagi gol kedua di menit 52, Palacio menyongsong umpan terobosan Esteban Cambiasso. tendangan akurat Palacio menempatkan bola ke tiang jauh tak mampu dijangkau Brad Friedel.

PASUKAN biru hitam, julukan Internazionale Milan berhasil menghajar Tottenham Hotspur pada leg kedua 16 besar Liga Europa, Kamis (14/3) malam. Bahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA