Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Haji Umuh Sedih dan Menangis Lihat Ulah Bobotoh

Rabu, 07 Juni 2017 – 04:59 WIB
Haji Umuh Sedih dan Menangis Lihat Ulah Bobotoh - JPNN.COM
Umuh Muchtar. Foto: dok jpnn

jpnn.com, BANDUNG - Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan tidak bisa melupakan insiden kerusuhan yang terjadi pada laga antara Bhayangkara FC melawan Persib Bandung hari Minggu lalu.

Pasalnya, bobotoh sampai turun ke lapangan.

Tidak sampai di situ, diakhir pertandingan, bobotoh menyampaikan unek-unek terkait penampilan pemain yang dinilai kurang maksimal.

Dan juga permainan tim kesayangan di tangan pelatih Djadjang Nurdjaman yang sejauh ini tidak menjanjikan.

Melihat kejadian itu, Umuh menyesalkan tindakan para bobotoh. Umuh menganggap ada bobotoh yang kelewat batas dalam menyampaikan pendapat mereka.

Baik secara langsung seperti ketika di Stadion Patriot, maupun melalui media sosial seperti yang belakangan kian gencar dilakukan fans setia Persib itu.

"Kemarin bobotoh melebihi batas, seperti Atep yang mendapat perlakukan kurang baik. Saya pikir itu kurang pantas karena dia punya jasa besar untuk Persib," kata Umuh Selasa, (6/7).

Melihat kejadian itu, Umuh mengaku sedih. Menurutnya hal yang dilakukan bobotoh tidak pantas dilakukan. Karena menurutnya perlakuan bobotoh kepada pemainnya bisa bikin mental pemain jatuh.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan tidak bisa melupakan insiden kerusuhan yang terjadi pada laga antara Bhayangkara FC melawan Persib Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close