Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hakordia 2023, Bea Cukai Perkuat Budaya Antikorupsi

Senin, 11 Desember 2023 – 22:30 WIB
Hakordia 2023, Bea Cukai Perkuat Budaya Antikorupsi - JPNN.COM
Bea Cukai memperingati Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2023 dengan melakukan penguatan dalam memupuk semangat intergitas. Foto: dok Bea Cukai

jpnn.com, JAKARTA - Bea Cukai memperingati Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2023 dengan melakukan penguatan dalam memupuk semangat intergitas.

Beragam upaya pun dilakukan, seperti halnya yang digelar di Semarang, Sidoarjo, dan Makassar.

Dengan semangat dan dukungan penuh seluruh pihak (sinergi) diharapkan integrates akan terjaga dan kinerja dapat tercapai.

“Menegakkan budaya antikorupsi membutuhkan kerja sama dari seluruh pihak, ini sejalan dengan tema Hakordia 2023, yaitu Sinergi Berantas Korupsi, untuk Indonesia Maju,” ujar Kepala Subdirektorat Humas dan Penyuluhan Bea Cukai, Encep Dudi Ginanjar.

Encep menegaskan, terdapat 4 pilar pokok dalam memupuk pola pikir pegawai yang berintegritas, yaitu regulasi, struktur, proses, dan sumber daya.

“Komitmen pemimpin juga penting untuk memberikan teladan dan pengawasan dalam memupuk integritas pegawai,” imbuhnya.

Serupa, Kanwil Bea Cukai Jatim I beserta unit vertikal di bawahnya menggelar talkshow dalam peringatan Hakordia 2023 (5/12).

Talkshow tersebut turut menghadirkan beberapa narasumber, antara lain KPK, Gabungan Perserikatan Pabrik Rokok Indonesia, dan Asosiasi Pengusaha Kawasan Berikat (APKB) Wilayah Jawa Timur.

Bea Cukai memperingati Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2023 dengan melakukan penguatan dalam memupuk semangat intergitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close