Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Halalbihalal dengan Kader PDIP, Bu Mega Sampaikan Maaf, Lalu Minta Jangan Lengah

Rabu, 25 Mei 2022 – 19:27 WIB
Halalbihalal dengan Kader PDIP, Bu Mega Sampaikan Maaf, Lalu Minta Jangan Lengah - JPNN.COM
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dalam acara halalbihalal dengan jajaran pengurus partanya pada Rabu (25/5). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menggelar acara halalbihalal dengan jajaran pengurus parpolnya pada Rabu (25/5).

Megawati menyampaikan permintaan maaf kepada para kadernya yang duduk di struktur kepengurusan, di eksekuti, dan legislatif.

"Saya ucapkan selamat Hari Raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin," kata Megawati yang mengikuti halalbihalal secara virtual dari rumahnya di Menteng, Jakarta Pusat.

Presiden Kelima RI itu menyampaikan satu hikmah puasa pada Ramadan lalu, yakni pentingnya menjaga kedisiplinan dalam segala hal.

Menurut dia, semangat itu bisa diaplikasikan oleh jajaran PDIP dengan berdisiplin untuk selalu turun ke bawah.

Dia menginginkan para kader PDIP mendengar dan menangkap aspirasi masyarakat, apalagi pada Pemilu 2024 akan makin banyak pemilih pemula.

Di sisi lain, Megawati juga mengingatkan kadernya tidak terbuai dengan berbagai hasil survei yang menempatkan PDIP sebagai partai yang paling kuat.

"Jangan menjadi pegangan utama, karena itu (hasil survei, red) bisa melemahkan daya juang kita," ucap Megawati.

Megawati Soekarnoputri meminta jajarannya di PDIP untuk tidak lengah dengan hasil riset yang ditunjukkan lembaga survei.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close