Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Halalbihalal dengan Pegawai Setjen, Pimpinan MPR Doakan untuk Kesuksesan Ma'ruf Cahyono

Jumat, 12 Mei 2023 – 06:27 WIB
Halalbihalal dengan Pegawai Setjen, Pimpinan MPR Doakan untuk Kesuksesan Ma'ruf Cahyono - JPNN.COM
Pimpinan MPR bersalaman dengan para pegawai di lingkungan Sekretariat Jenderal MPR RI di acara halalbihalal yang berlangsung pada Kamis (11/5). Foto: Dokumentasi Humas MPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menyampaikan apresiasi atas kinerja jajaran Sekretariat Jenderal (Setjen) MPR di bawah kepemimpinan Ma'ruf Cahyono.

Menurut Bamsoet yang akrab disapa, kinerja anggaran MPR di bawah kepemimpinan Sekjen Ma'ruf Cahyono berdasarkan kemanfaatan, output, outcome, dan impact yang mencapai 98 persen lebih, terbesar dibandingkan lembaga tinggi lainnya.

Pada 2022 lalu, Setjen MPR bahkan mampu memenuhi seluruh sasaran strategis serta indikator kinerja yang telah ditentukan dengan nilai kinerja sebesar 105,65 persen.

"Kita doakan setelah selesai menunaikan pengabdiannya di MPR RI, Pak Ma'ruf Cahyono bisa kembali sukses dalam melanjutkan tugas dan pengabdiannya, di manapun ditempatkan," kata Bamsoet dalam Halalbihalal Pimpinan MPR bersama Pegawai Setjen MPR, Kamis (11/5).

Waketum Partai Golkar itu juga mengemukakan setelah berakhirnya perpanjangan masa bakti Ma'ruf Cahyono sebagai Sekjen MPR, segera ditunjuk pelaksana tugas sebelum ditetapkannya pejabat definitif.

Bamsoet menyampaikan keputusan presiden terkait penetapan pemberhentian dengan hormat Ma’ruf Cahyono dan sekaligus penetapan Plt Sekjen MPR sedang dalam proses di Sekretariat Kabinet.

Selanjutnya, Plt Sekjen MPR akan melaksanakan seleksi untuk memilih calon pengganti Ma'ruf Cahyono yang nantinya juga akan diusulkan untuk ditetapkan melalui keputusan presiden.

Pimpinan MPR menekankan segenap jajaran pejabat dan pegawai sekretariat jenderal dapat membantu dan mendukung kelancaran pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Plt Sekjen MPR.

Pimpinan MPR mendoakan untuk kesuksesan Ma'ruf Cahyono yang segera mengakhiri pengabdiannya sebagai Sekretaris Jenderal MPR RI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close