Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hamdalah, Bonek Dapat Makan Siang dari Kang Emil

Sabtu, 07 Januari 2017 – 12:11 WIB
Hamdalah, Bonek Dapat Makan Siang dari Kang Emil - JPNN.COM
Rombongan Bonek santai di GOR Padjadjaran, Bandung, Sabtu (7/1). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Rombongan besar suporter Persebaya, Bonek yang berangkat menggunakan kereta api ‎sudah tiba di Bandung, Sabtu (7/1) pagi. Mereka berjumlah 600-an orang.

"Dua gerbong Bonek sudah tiba. Sekarang di GOR Padjadjaran, yang lain estafet-an, sudah ada yang di sini," kata Saiful Antoni, pentolan Bonek, saat ditemui Sabtu.

Mereka saat ini hanya bersantai dan berjalan-jalan saja sambil menunggu proses Kongres PSSI, di Hotel Aryaduta Bandung, Minggu (8/1) besok.

Hamdalah, Bonek Dapat Makan Siang dari Kang Emil

"Sekarang kami santai-santai saja, sambil menunggu makanan. Kami dapat bantuan makan siang dari Wali Kota Bandung (Ridwan Kamil/Kang Emil-red)," ‎ujarnya.

Pantauan JPNN, sebagian Bonek tersebut memang terlihat bersantai di halaman dan di bawah pohon yang rindang. Selain bersenda gurau, ada ‎juga yang tidur beralaskan koran. Sebagian lain ada yang memilih berkeliling kota Bandung dengan jalan kaki. (dkk/jpnn)

 Rombongan besar suporter Persebaya, Bonek yang berangkat menggunakan kereta api ‎sudah tiba di Bandung, Sabtu (7/1) pagi. Mereka berjumlah

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close