Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hamdalah, Bupati Sujadi Sudah Sembuh

Rabu, 30 Juni 2021 – 22:45 WIB
Hamdalah, Bupati Sujadi Sudah Sembuh - JPNN.COM
Bupati Pringsewu Sujadi Saddat dan tim medis memanjatkan doa, Rabu (30/6). Setelah menjalani isolasi di RSUD Pringsewu sejak Kamis (17/6), Sujadi dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang. FOTO AGUS SUWIGNYO/RADARLAMPUNG.CO.ID

jpnn.com, PRINGSEWU - Bupati Pringsewu Sujadi Saddat dinyatakan sembuh setelah selesai menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pringsewu, Lampung.

Dia juga sudah diperbolehkan pulang ke kediamannya di Pekon Gemahripah, Kecamatan Pagelaran, sekitar pukul 18.30 WIB, Rabu (30/6).

Sebelumnya, Sujadi menjalani isolasi sejak Kamis malam (17/6). Dari ruang isolasi, ia tetap menjalankan tugas sebagai bupati. Bahkan memimpin pengajian secara virtual.

Sujadi mengucapkan ribuan terima kasih atas perawatan yang diberikan tim medis RSUD Pringsewu. Di antaranya Heri, Maya, dr. Andi, dr. Koco serta dr. Ikhsan serta lainnya yang tak dapat disebutkan.

“Tim kesehatan telah memberikan perawatan secara maksimal. Terima kasih atas kerja keras tim medis,” kata Sujadi.

Dirinya juga bersyukur atas kesembuhan tersebut. “Alhamdulillah setelah sekitar setengah bulan isolasi di sini (RSUD, Red) malam ini diperbolehkan pulang,” sebut Sujadi penuh syukur.

Menurut Sujadi, apa yang telah dilakukan para tenaga medis dalam menangani Covid-19 merupakan pengabdian pada negara dan masyarakat.

Untuk itu, bupati mengajak masyarakat tidak abai terhadap penyebaran virus Corona.

Bupati Pringsewu Sujadi Saddat dinyatakan sembuh setelah selesai menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pringsewu, Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close