Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hamdalah, Kondisi Novel Baswedan Makin Membaik

Senin, 17 April 2017 – 13:48 WIB
Hamdalah, Kondisi Novel Baswedan Makin Membaik - JPNN.COM
Novel Baswedan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kondisi kesehatan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan semakin membaik. Novel masih menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura setelah disiram air keras oleh orang tidak bertanggung jawab.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan pihaknya sudah mendapatkan informasi bahwa secara umum kondisi mata Novel mulai membaik.

"Misalnya tekanan pada kedua mata sudah jauh menurun. Meskipun mata kiri masih lebih tinggi tekanannya," kata Febri di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (17/4).

Dia mengatakan, hari ini dokter masih memperhatikan soal pertumbuhan jaringan di sekitar kornea mata, untuk menentukan diperlukan operasi atau tidak.

Memang, lanjut dia, pertumbuhan jaringan seperti yang disampaikan dokter masih cukup lambat sehingga ada tindakan-tindakan yang harus diputuskan hari ini. "Memang medis harus ada tahapan-tahapan untuk proses penyembuhan tersebut," ujarnya. (boy/jpnn)

 

Kondisi kesehatan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan semakin membaik. Novel masih menjalani perawatan di sebuah rumah sakit

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close