Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Malaysia Open

Hamdalah Plong...Marcus/Kevin Sabet Tiket Semifinal

Jumat, 07 April 2017 – 18:24 WIB
Hamdalah Plong...Marcus/Kevin Sabet Tiket Semifinal - JPNN.COM
Marcus Fernaldi (kiri) dan Kevin Sanjaya. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, SARAWAK - Mental juara makin terlihat dari ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya.

Dalam laga perempat final Malaysia Open (superseries premier) yang menegangkan di Stadium Perpaduan Sarawak, Jumat (7/4) sore WIB, Marcus/Kevin menang rubber game atas ganda Tiongkok Li Junhui/Liu Yuchen.

Marcus/Kevin tampil jelek banget di game pertama, Gairah ganda putra peringkat dua dunia ini seakan sirna begitu saja. Marcus/Kevin terlalu sering melakukan kesalahan sendiri.

Sementara dari seberang net, Li/Liu bukan lah lawan yang boleh dianggap enteng. Mereka adalah ganda putra yang kini peringkat satu dunia (rilis BWF per 6 April). Marcus/Kevin menyerah di game pertama 7-21.

Pada game kedua, Marcus/Kevin mulai bangkit. Meski belum menemukan 'angin' yang paling cocok, Marcus/Kevin pelan-pelan bisa mengimbangi Li/Liu yang sedang on fire. Setelah kejar-kejaran angka, Marcus/Kevin akhirnya menang 21-17.

Di game penentuan, kedua ganda sama-sama habis-habisan. Saat interval, kedudukan 11-6 buat Li/Liu. Namun meski tertinggal, Marcus/Kevin mulai jarang melakukan kesalahan-kesalahan sendiri.

Satu per satu angka didulang, Marcus/Kevin akhirnya berbalik unggul 18-17. Setelah itu, tak ada ampun lagi. Marcus/Kevin akhirnya menuntaskan perlawanan Li/Liu 21-17.

Statistik BWF mencatat laga ini berdurasi 53 menit.

Mental juara makin terlihat dari ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close