Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hamil Tujuh Bulan Digauli Ayah Tiri

Rabu, 25 Agustus 2010 – 09:31 WIB
Hamil Tujuh Bulan Digauli Ayah Tiri - JPNN.COM
BATURAJA – Perut Kiki (16) – bukan nama sebenarnya – yang terus membuncit, membuat ibunya jadi curiga. Ternyata, siswi kelas II SMP itu tengah hamil tujuh bulan. Jabang bayi itu benih dari ayah tirinya, Hamroni (40), warga Kelurahan Sekar Jaya, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU.

Tersangka Hamroni, kemarin, akhirnya ditangkap oleh jajaran Polres OKU. ”Tersangka dijerat pasar berlapis, baik dari KUHP maupun UU Perlindungan Anak. Ancaman hukumannya 15 tahun penjara,” kata Kapolres OKU AKBP Budi Indera Dermawan SIk, melalui Kasat Reskrim AKP M Kadarislam Kasim.

Informasinya, awal dari aib yang ditanggung korban, pertama kali terjadi Februari lalu, saat ibunya tengah pergi ke pasar. Ayah tirinya (tersangka Hamroni), mengaku kecapekan dan minta dipijat oleh korban. Diduga terangsang, yang terjadi malah tersangka balik memijat dan meraba bagian sensitif korban.

Korban yang diduga takut dan terdiam, membuat tersangka semakin bernafsu dan berakhir dengan menggaulinya. Sejak kejadian pertama itu, tersangka kembali melakukan perbuatan terlarang itu setiap ada kesempatan. ”Aku dak inget lagi berapo kali melakukannyo, kadang di rumah, di kebun, di semak, jugo pernah di mobil. Tapi suko samo suko, bukan kuperkosa,” tukas tersangka Hamroni. (se/26/36)

BATURAJA – Perut Kiki (16) – bukan nama sebenarnya – yang terus membuncit, membuat ibunya jadi curiga. Ternyata, siswi kelas II

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA