Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Usut Kasus Pembunuhan Seorang Warga di Kediri, Pelaku Diduga Saudara Korban

Minggu, 29 September 2024 – 22:39 WIB
Polisi Usut Kasus Pembunuhan Seorang Warga di Kediri, Pelaku Diduga Saudara Korban - JPNN.COM
Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Kediri Kota Iptu M Fathur Rozikin di Kediri, Jawa Timur. Foto: ANTARA/ HO-Polres Kediri.

jpnn.com, KEDIRI - Polisi masih mengusut kasus pembunuhan terhadap korban berinisial D di Kelurahan Balowerti, Kecamatan Kota Kediri pada Sabtu malam.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Kediri Kota Iptu M Fathur Rozikin mengatakan korban diduga dilakukan oleh saudaranya sendiri.

Ia mengungkap pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Kelurahan Balowerti, Kecamatan Kota, Kediri tersebut.

Olah TKP dilakukan untuk mengetahui kronologi kejadian.

"Korban berinsial D meninggal dunia dengan kondisi luka di bagian kepala akibat benda tumpul," katanya di Kediri, Minggu.

Ia menyebut, kasus itu terjadi pada Sabtu (28/9) malam hampir dini hari. Anggota langsung ke lokasi kejadian perkara begitu mendapatkan laporan.

Anggota kemudian memeriksa lokasi dan membawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan.

Di lokasi kejadian, petugas tidak menemukan benda tajam melainkan ada pecahan keramik yang diduga dilakukan untuk menganiaya korban hingga yang bersangkutan meninggal dunia.

Polisi masih mengusut kasus pembunuhan terhadap korban berinisial D di Kelurahan Balowerti, Kecamatan Kota Kediri pada Sabtu malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA