Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hamilton Ingin Balapan Lebih Seru

Minggu, 08 Juni 2014 – 08:46 WIB
Hamilton Ingin Balapan Lebih Seru - JPNN.COM

MONTREAL - Dominasi Mercedes sepanjang musim 2014 ini belum terpatahkan. Nyaris setiap seri balapan, hanya diisi pertarungan duet Silver Arrows, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg. Meski kondisi ini menguntungkan untuk memuluskan jalannya menuju juara Formula 1 tahun ini, Hamilton tetap berharap Ferrari dan Red Bull bisa semakin dekat dan merasakan pertarungan dengan mereka.

    

Hamilton berharap gap antara tiga tim pabrikan utama tersebut tidak lagi terlalu jauh dan penonton bisa menyaksikan sebuah pertarungan sengit di trek. "Aku pikir semua pembalap, apapun paket mesinnya, akan memaksimalkan performanya. Dari segi set-up, akan ada sedikit kemajuan pada mobilku, tapi Ferrari juga semakin mendekat. Aku berharap Red Bull juga bisa mendekat," tandasnya.

    

Pembalap Stevenage, Inggris, itu mengakui dua tim rival semakin dekat dalam mengejar selisih waktu lap. "Ya (mereka lebih dekat). Kami tidak tahu seberapa besar konsumsi bahan bakarnya. Jadi kita lihat besok (dalam balapan hari ini)," jelasnya.

    

Meski demikian, mantan pembalap McLaren itu memprediksi, untuk balapan di Montreal, pertarungannya masih tetap dengan Nico Rosberg. Karena W05 juga mengalami kemajuan jika dibanding RB 10 dan F14 T. "Aku rasa tidak berubah. Gap kami cukup jauh dan mustahil mereka mengejar hanya dalam waktu dua pekan. Mungkin mereka semakin dekat tapi tidak terlalu dekat," prediksinya.

    

MONTREAL - Dominasi Mercedes sepanjang musim 2014 ini belum terpatahkan. Nyaris setiap seri balapan, hanya diisi pertarungan duet Silver Arrows,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA