Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hamilton Klaim Lebih Lapar Gelar Dibanding Rosberg

Sabtu, 24 Mei 2014 – 16:44 WIB
Hamilton Klaim Lebih Lapar Gelar Dibanding Rosberg - JPNN.COM
Tim Mercedes. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON- Mercedes mulai dibayangi friksi internal di balapan Formula 1 musim ini. Itu terjadi setelah dua pembalapnya Lewis Hamilton dan Nico Rosberg terus terlibat mind games.

Terbaru, Hamilton meletupkan perseteruan dengan Rosberg. Juara dunia musim 2008 itu mengaku memiliki gairah untuk mendapatkan gelar juara lebih besar dibandingkan Rosberg.

Hal itu tak lepas dari perbedaan masa lalu kedua pembalap tersebut. Hamilton mengaku menjalani kehidupan masa kecil di daerah biasa. Di sisi lain, Rosberg dianggap hidup dalam lingkungan yang mewah.

“Ijinkan saya mengatakan hal ini: saya datang dari tempat yang tidak bagus dan tinggal di apartemen bersama ayah. Rosberg tumbuh di Monaco dengan jet, hotel dan kapal,” terang Hamilton di laman Grand Prix 247, Sabtu (24/5).

Bagi Hamilton, hal itu menjadi pembeda yang sangat besar antara dirinya dan Rosberg ketika memburu gelar. Sejauh ini, klaim Hamilton memang terbukti. Dia mampu menyabet empat kemenangan, sementara Rosberg hanya mendapatkan satu victory.

“Rasa lapar itulah yang menjadi perbedaan. Saya ingin menjadi pembalap yang paling lapar di kokpit dibandingkan 22 pembalap lainnya. Jika tidak begitu, saya mendingan pulang,” tegas Hamilton. (jos/jpnn)

LONDON- Mercedes mulai dibayangi friksi internal di balapan Formula 1 musim ini. Itu terjadi setelah dua pembalapnya Lewis Hamilton dan Nico Rosberg

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA