Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hampir 2 Tahun Pimpin Kemensos, Risma Tekankan Respons Cepat dan Pengabdian Masyarakat

Senin, 21 November 2022 – 15:59 WIB
Hampir 2 Tahun Pimpin Kemensos, Risma Tekankan Respons Cepat dan Pengabdian Masyarakat - JPNN.COM
Menteri Sosial Tri Rismaharini terus memotivasi para pegawai Kementerian Sosial (Kemensos) untuk memberikan pelayanan terbaik. Foto: dok Kemensos

jpnn.com, SURABAYA - Menteri Sosial Tri Rismaharini terus memotivasi para pegawai Kementerian Sosial (Kemensos) untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hal itu diungkapkan Mensos Risma saat ditemui di Surabaya bersama para jajarannya, Minggu (20/11).

Dia mengatakan selama hampir dua tahun terus berupaya melakukan perbaikan dalam pelayanan kepada masyarakat.

Dia memulainya dengan membentuk karakter sumberdaya manusia yang kuat.

"Karakter sumberdaya yang kuat ini akan menjadi bekal kami menerobos batas, agar ami bisa mudah menggelar karpet merah untuk anak cucu," kata Mensos Risma.

Upaya tersebut ditempuh dengan berbagai strategi mulai dari upaya scanning berita kelompok rentan setiap hari dari media sosial maupun media online, hingga membangun sistem pengaduan terpadu dalam bentuk Command Center Kementerian Sosial.

Atas aduan masyarakat dari media sosial maupun pengaduan langsung, sebanyak 31 Sentra Terpadu/Sentra milik Kemensos ini yang bergerak merespons sesuai jangkauan wilayah yang ditentukan.

Selain strategi respons cepat penanganan masalah sosial, mantan Wali Kota Surabaya itu juga mengarahkan jajarannya untuk selalu berinovasi dalam melakukan penanganan masalah sosial.

Menteri Sosial Tri Rismaharini terus memotivasi para pegawai Kementerian Sosial (Kemensos) untuk memberikan pelayanan terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close