Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hampir 3 Jam Diperiksa, Inara Rusli Istri Virgoun Dicecar 43 Pertanyaan

Jumat, 12 Mei 2023 – 22:51 WIB
Hampir 3 Jam Diperiksa, Inara Rusli Istri Virgoun Dicecar 43 Pertanyaan - JPNN.COM
Kuasa Hukum Inara Rusli, Aulia Taswin (depan) saat diwawancarai di Polda Metro Jaya, Jumat (12/5/2023) ANTARA/Ilham Kausar

jpnn.com, JAKARTA - Istri penyanyi Virgoun, Inara Rusli telah menjalani pemeriksaan terkait kasus perzinaan suaminya di Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Kuasa hukum istri  Inara Rusli, Aulia Taswin menyebutkan kliennya dicecar 43 pertanyaan saat dimintai keterangan oleh penyidik.

“Lebih kurang hampir dua jam setengah, ini ada sekitar 43 pertanyaan yang disampaikan berkait dengan laporan saudara Inara kemarin tanggal 6 Mei yaitu dengan pasal 284 (Perzinaan)," kata Kuasa Hukum Inara Rusli, Aulia Taswin saat diwawancarai di Polda Metro Jaya, Jumat.

Aulia menjelaskan kedatangannya dan kliennya kali ini adalah pemeriksaan awal dalam laporannya tersebut.

"Baru pemeriksaan awal, masih klarifikasi, masih panjang, masih diperlukan untuk keterangan-keterangan lain," ungkapnya

Aulia menjelaskan beberapa pertanyaan diberikan oleh penyidik, diantaranya kondisi Inara, bukti-bukti dan kronologi dugaan perzinahan.

"Kalau pertanyaan sebetulnya apakah saudari kondisi sehat, standar-standar, kemudian apakah bukti-bukti dibawa atau tidak laporan saudara. Jelas, kronologisnya ditanyain secara detail," jelasnya.

Sementara Aulia juga menjelaskan kedatangannya membawa beberapa barang bukti dibawa untuk menguatkan kebenaran kasus tersebut.

Istri penyanyi Virgoun, Inara Rusli telah menjalani pemeriksaan terkait kasus perzinaan suaminya di Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close