Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hanafi: Kubu Dradjat Dizalimi

Kongres III PAN di Batam

Jumat, 08 Januari 2010 – 12:40 WIB
Hanafi: Kubu Dradjat Dizalimi - JPNN.COM
BATAM- Kandidat Sekretaris Jenderal Partai PAN dari kubu Dradjat Wibowo, Hanafi Amien menegaskan bahwa dari awal proses pencalonan Dradjat Wibowo untuk jadi Ketua Umum PAN sudah dizalimi. Gangguan itu secara mudah dapat dilihat dari proses administrasi terhadap Dradjat Wibowo sendiri maupun kepada Pengurus DPD PAN di saat mendaftar sebagai peserta kongres.

"Ya, pihak kami memang jadi objek penzaliman dari berbagai pihak penyelengara kongres. Penzaliman itu tidak saja dialami oleh para pendukung Dradjat Wibowo, calon ketua umum sendiripun mengalami perlakuan serupa," kata Hanafi Amien, dalam konfrensi pers di media Center, Kongres PAN III, di Batam, Jumat (8/1).

Dijelaskan Hanafi, tidak satupun diantara pengurus DPD yang dinilai mendukung Dradjat Wibowo bisa mendaftar sebagai peserta kongres secara wajar. "Padahal seluruh persyaratan administrasi sudah mereka penuhi sejak keberangkatannya dari daerah masing-masing.

Selain itu, Hanafi juga mengungkap bahwa memasuki hari kedua kongres PAN, semakin banyak dukungan yang diterima Dradjat Wibowo. "Terutama dari DPD-DPD. Alasan mereka untuk pindah mendukung Dradjat seragam, yakni soal pilihan hati," imbuhnya.

BATAM- Kandidat Sekretaris Jenderal Partai PAN dari kubu Dradjat Wibowo, Hanafi Amien menegaskan bahwa dari awal proses pencalonan Dradjat Wibowo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA