Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HanAll Biopharma Buka Pendaftaran Program Fellowship Industri Farmasi 2023

Kamis, 16 Maret 2023 – 22:11 WIB
HanAll Biopharma Buka Pendaftaran Program Fellowship Industri Farmasi 2023 - JPNN.COM
Kemenperin terus mengimbau industri farmasi untuk menggunakan bahan baku yang sesuai dengan regulasi. Ilustrasi industri farmasi. Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto

jpnn.com, JAKARTA - HanAll Biopharma Co., Ltd. (KRX: 009420.KS), perusahaan biofarmasi internasional membuka pendaftaran program fellowship industri farmasi 2023 yang akan ditutup pada 15 April.

Program tersebut terbuka untuk dokter Indonesia, yang memiliki peminatan untuk bekerja di perusahaan biofarma internasional.

Fellowship Industri Farmasi akan berlangsung sejak September 2023 hingga September 2025.

Program itu menawarkan pelatihan intensif dengan memberikan pengetahuan dan pengalaman menjadi dokter ahli di bidang pengembangan obat internasional.

Peserta akan dirotasi setiap enam bulan di antara empat arena utama dalam pengembangan obat, yaitu klinis dan manajemen proyek, operasi dan regulasi, praklinis dan CMC, serta bisnis.

Para peserta juga akan menerima pendidikan melalui pembelajaran DIA (Drug Information Association), pendampingan dari mentor berpengalaman, serta pengalaman bekerja langsung di perusahaan biofarmasi internasional.

“Program fellowship ini bertujuan untuk menciptakan para dokter yang dapat memimpin penelitian yang berkontribusi dalam menemukan dan mengembangkan obat inovatif pada masa depan.

Peserta fellowship memiliki kesempatan mengeksplorasi berbagai peran dan alur kerja yang terlibat dalam sejak penemuan obat hingga komersialisasi," ujar Chief Medical Officer dan Chief Development Officer HanAll, Almira Chabi, M.D. dalam siaran pers, Jumat.

HanAll Biopharma membuka pendaftaran program fellowship industri farmasi 2023 yang akan ditutup pada 15 April.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close