Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hancur Lebur di Kejuaraan Dunia, Lanny/Ribka Bangkit di Medan

Minggu, 10 September 2023 – 22:50 WIB
Hancur Lebur di Kejuaraan Dunia, Lanny/Ribka Bangkit di Medan - JPNN.COM
Selebrasi kemenangan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto seusai menjadi juara pada turnamen Indonesia Masters 2023 Super 100 di GOR Pancing, Medan, Sumatera Utara, Minggu (10/9/2023). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto memberikan pembuktian sebagai pasangan yang perlu diperhitungkan dengan menjadi juara turnamen Indonesia Masters 2023 Super 100.

Dalam laga yang digelar di GOR Pancing, Medan, Sumatera Utara, Minggu (10/9/2023), pasangan ranking 30 dunia itu menang dengan skor 22-20, 21-10 atas wakil Chinese Taipei, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun.

Gelar juara di turnamen BWF Super 100 ini sejatinya menjadi obat pelipur lara seusai di ajang Kejuaraan Dunia 2023 tidak mampu berbuat banyak.

Tercatat di Copenhagen, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto angkat koper di 32 besar dari ganda putri China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dengan skor 5-21, 8-21.

“Pada turnamen ini kami sempat ragu untuk menjadi juara mengingat pada turnamen terakhir tidak bermain dengan maksimal. Sempat ada rasa kekhawatiran bisa juara atau tidak, tapi kami mencoba yakin satu demi satu untuk akhirnya bisa menjadi juara,” ungkap Lanny.?

Gelar juara di turnamen Indonesia Masters 2023 menjadi trofi ketiga Lanny/Ribka saat bermain bersama.

Tercatat sebelum berjaya di Indonesia Masters 2023 Super 100, Lanny/Ribka merengkuh gelar pada turnamen Indonesia International Challenge 2022 dan Bahrain International Challenge 2022.

“Gelar juara ini sangat penting buat kami bersaing di level yang lebih tinggi lagi. Sejauh ini gelar juara ini sebagai bentuk mengembalikan kepercayaan diri kami dan kami sangat menikmatinya,” pungkas Ribka.(pbsi/mcr16/jpnn)

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto memberikan pembuktian sebagai pasangan yang perlu diperhitungkan dengan meraih gelar juara di Medan

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close