Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tidak Tertandingi! Ini Kunci Sukses Lanny/Ribka Ganas di Surabaya

Jumat, 27 Oktober 2023 – 23:33 WIB
Tidak Tertandingi! Ini Kunci Sukses Lanny/Ribka Ganas di Surabaya - JPNN.COM
Ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto saat berlaga pada ajang Indonesia Masters 2023 di Surabaya, Jawa Timur. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Laju ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto pada turnamen Indonesia Masters 2023 di Surabaya belum tertahan dengan melangkah ke semifinal.

Dalam laga yang digelar di Jatim Expo, Jawa Timur, Jumat (27/10), pasangan ranking 28 dunia itu ke empat besar seusai mengalahkan wakil Taiwan, Wang Szu-Min/Wu Meng Chen dengan skor 21-13, 21-10 dalam tempo 30 menit.

Pada turnamen BWF Super 100 itu, Lanny/Ribka tercatat belum tertandingi dengan meraih kemenangan menyakinkan di dua laga.

Tercatat sebelum menang melawan Wang/Wu, pasangan yang memulai debut di SEA Games 2021 itu juga meraih kemenangan dalam setengah jam saat melawan Sofy Al Mushira Asharunnisa/Siti Sarah Azzahra dengan skor 21-13, 21-15.

Lanny/Ribka mengaku tampil pada turnamen Indonesia Masters 2023 di Surabaya dengan persiapan matang.

Selain mempersiapkan kondisi mental bertanding, fisik juara International Challenge 2022 itu juga dipersiapkan untuk bisa naik podium di hadapan publik kota Surabaya.

“Kami mencoba untuk menjaga kebugaran di turnamen ini dengan melakukan recovery yang baik, menjaga waktu istirahat dan mengatur pola makan,” ungkap Ribka.

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto pada ajang Indonesia Masters 2023 di Surabaya tercatat melangkah ke empat besar.

Laju ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto pada ajang Indonesia Masters 2023 di Surabaya belum tertahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close