Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hancur Lebur Timnas Voli Putra Indonesia di Laga Perdana SEA V League 2024

Sabtu, 17 Agustus 2024 – 04:21 WIB
Hancur Lebur Timnas Voli Putra Indonesia di Laga Perdana SEA V League 2024 - JPNN.COM
Skuad Timnas voli putra Indonesia saat berlaga pada ajang SEA V League 2024 melawan Thailand di Ninoy Aquino Stadium, Manila, Jumat (16/8/2024). Foto: Volleyball Philippines/Kimberly Pauig

jpnn.com - MANILA - Timnas voli putra Indonesia mengawali putaran pertama ajang SEA V League 2024 dengan hasil kurang apik seusai kalah dari Thailand.

Berlaga di Ninoy Aquino Stadium, Manila, Jumat (16/8/2024) Dio Zulfikri dan kolega menyerah dengan skor telak 0-3 (21-25, 23-25, 20-25) dari tim Negeri Gajah Putih.

Pada pertandingan ini Timnas voli putra Indonesia tidak didampingi oleh pelatih utama mereka yakni Li Qiujiang.

Sebagai pengganti, Victor Laiyan diplot menjadi suksesor nakhoda asal China tersebut pada laga melawan Negeri Gajah Putih.

Permainan Farhan Halim cum suis terlihat tidak berkembang. Setiap serangan yang dibangun bisa dibendung oleh middle blocker Thailand, Kissada Nilsawai dan Anuchit Pakdeekaew.

Praktis hanya Agil Angga Anggara yang tampil gemilang di laga ini.

Asisten pelatih Timnas voli putra Indonesia, Victor Laiyan menyebut bahwa penampilan anak asuhannya tidak berkembang seusai sepanjang laga mendapat tekanan.

Dari segi teknik, tim peraih medali emas SEA Games 2023 itu sejatinya tidak kurang, mengingat diisi oleh pemain-pemain yang tampil gemilang di Proliga 2024, yakni Rendy Tamamilang, Raden Ahmad Gumilar, sampai Alfin Daniel Pratama.

Timnas voli putra Indonesia mengawali putaran pertama ajang SEA V League 2024 saat jumpa Thailand, Jumat (16/8/2024)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA