Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Handal Elterra Dukung IKN, Luncurkan Produk Ramah Lingkungan & Berteknologi Tinggi

Jumat, 14 Juni 2024 – 19:25 WIB
Handal Elterra Dukung IKN, Luncurkan Produk Ramah Lingkungan & Berteknologi Tinggi - JPNN.COM
PT. Bernadi Utama dengan brand Handal mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Solar Water Heater Handal Eco dan Handal Prime. Foto dok. Handal

jpnn.com, JAKARTA - PT. Bernadi Utama dengan brand Handal mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Solar Water Heater Handal Eco dan Handal Prime. Handal Eco dengan Kapasitas 150L. Handal Prime memiliki beberapa kapasitas yaitu 150 Liter, 180 dan 300 Liter.

Didukung dengan konsep teknologi dan digitalisasi yang dimiliki PT. Bernadi Utama melalui konsep Bernadi Connect, Handal ECO dan Handal PRIME ini diluncurkan sebagai wujud dari upaya peduli terhadap kondisi bumi dengan produk yang ramah lingkungan yang terintegrasi dengan teknologi.

“Kami mengeluarkan produk terbaru ini dengan konsep rewenable dengan teknologi Bernadi Connect sebagai tanggung jawab dalam upaya peduli terhadap bumi yang ramah lingkungan dan juga jawaban atas semua kebutuhan konsumen di sektor pemanas air,” ungkap Aquinas Adipraja Rulan selaku presiden direktur Handal Elterra  Pemegang Brand Handal Water Heater dalam keterangannya, Jumat (14/6).

Menurut Aquinas, banyaknya pembangunan perumahan, hotel, rumah sakit, apartemen dari tahun ke tahun membuat Handal ingin memberikan terbaik baik konsumennya dengan mengeluarkan produk rewenable yang inovatif, berkualitas dengan Bernadi Connect,  

“Handal berkomitmen terus melakukan pengembangan produknya kepada konsumen kami untuk selalu berinovasi melalui teknologi yang kami punya dengan konsep ramah lingkungan, apalagi dengan banyaknya pembangunan tempat tinggal, apartemen, rumah sakit,” tuturnya.

Dalam upaya meningkatkan kepuasan konsumen, lanjutnya, pihaknya memberikan layanan cepat tanggap langsung dengan konsumen melalui service center 24 Jam, website, Instagram, live chat, Facebook, Twitter dan lain-lain. 

Terkait pasar yang akan dituju, National Sales Manager Handal Elterra Ferdinand Mahendra menjelaskan, Handal menjangkau semua kebutuhan masyarakat untuk pemanas air, baik untuk residensial, komersial, apartemen, rumah susun.

Untuk kapasitas kecil dari 10 Liter sampai 100 Liter Handal mengeluarkan Elterra, yaitu pemanas air tenaga listrik.

Handal Elterra dukung IKN meluncurkan produk ramah lingkungan dan berteknologi tinggi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close