Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hangat, Prabowo Menyalami Seluruh Pejabat Kemenhan Satu per Satu

Kamis, 24 Oktober 2019 – 20:23 WIB
Hangat, Prabowo Menyalami Seluruh Pejabat Kemenhan Satu per Satu - JPNN.COM
Menhan Prabowo Subianto melakukan pemeriksaan pasukan saat upacara di Kantor Kemenhan, Kamis (24/10). Foto: Aristo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Suasana hangat dan akrab terlihat di acara serah terima jabatan menteri pertahanan atau menhan dari Ryamizard Ryacudu ke Prabowo Subianto. Acara serah terima jabatan itu diselenggarakan di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, Kamis (24/10) siang.

Prabowo Subianto tampak berusaha berbaur dengan jajaran pegawai kementerian yang dipimpinnya. Mantan Danjen Kopassus itu tampak menyalami para pejabat dan pegawai di Kemenhan seusai acara serah terima.

Para pejabat yang berdiri dalam tiga barisan rapi di halaman kantor kemenhan, dalam posisi siap, disambangi Prabowo satu per satu. Bersalaman, diawali sikap hormat ala militer.

Sesekali Ketum Partai Gerindra itu berbincang singkat dengan anak buahnya di kemenhan.

Setelah itu, Prabowo pun menghadiri acara "Temu Pamit Menhan". Di acara itu, Prabowo tampak rileks saat menyampaikan pidato.

Capres di Pilpres 2019 itu terlihat banyak melontarkan candaan dalam pidato di acara yang turut dihadiri Ryamizard.

Satu di antaranya, Prabowo bercanda terkait komitmen Ryamizard untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Saya kenal beliau, semangatnya tidak jauh dengan saya. Sangat merah putih. Sampai dikatakan, kalau Pak Ryamizard hatinya dibelah, yang keluar merah putih," kata Prabowo, Kamis. (mg10/jpnn)

Menhan Prabowo Subianto menyalami satu per satu seluruh pejabat kemenhan, usai upacara jelang sertijab.

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close