Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Aftermarket

Hankook Rilis Harga Ban MPV dan LCGC, Kinergy Eco2

Rabu, 15 Mei 2019 – 19:09 WIB
Hankook Rilis Harga Ban MPV dan LCGC, Kinergy Eco2 - JPNN.COM
peluncuran 5 varian baru ban Hankook di Jakarta. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Awal 2019, PT Hankook Tire Indonesia telah meluncurkan beberapa produk ban baru, salah satunya ialah Kinergy Eco2. Namun, saat itu harga belum diungkapkan. Pada kuartal kedua ini, Hankook baru-merilis membuka banderol Kinergy Eco2 mulai dari Rp 600 ribu sampai Rp 1 juta.

"Sejak April kami sudah mulai order Kinergy Eco2 lewat distributor. Bulan ini (Mei) sudah ready dengan harga Rp600 ribu sampai Rp1 juta," kata National Sales Manager PT Hankook Tire Indonesia, Apriyanto Yuwono saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (15/5).

BACA JUGA: Ban Senyap Hankook Paling Diminati di Indonesia

Apriyanto menjelaskan, Kinergy Eco2 merupakan model penyempurnaan dari generasi sebelumnya, Kinergy EX, yang mempunyai beberapa kelebihan teknologi ramah lingkungan.

Ban tersebut memiliki kelebihan dibandingkan ban lain seperti kesenyapan, empuk, comfort, dan ramah lingkungan.

Hankook Kinergy Eco2 dan Hankook Optimo ditujukan untuk penggunaan di mobil jenis MPV dan LCGC yang paling banyak penjualannya di Indonesia. Kedua ban tersebut menawarkan kenyamanan dan mampu membantu efisiensi bahan bakar. (mg9/jpnn)

Awal 2019, PT Hankook Tire Indonesia telah meluncurkan beberapa produk baru ban MPB dan LCGC, salah satunya ialah Kinergy Eco2. Namun, saat itu harga belum diungkapkan. Pada kuartal kedua ini, Hankook baru-merilis membuka banderol Kinergy Eco2 mulai dari

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close