Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hansamu Pertengahan Maret, Otavio Dutra dan Ruben Sanadi Tanggal 6

Rabu, 27 Februari 2019 – 07:28 WIB
Hansamu Pertengahan Maret, Otavio Dutra dan Ruben Sanadi Tanggal 6 - JPNN.COM
Hansamu Yama Pranata berlatih bersama Persebaya Surabaya. Foto: Persebaya Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Pemain Persebaya Surabaya Hansamu Yama masuk skuad Timnas Indonesia yang akan melakukan training center di Australia pada 6-21 Maret. Namun, pemain 23 tahun itu dipastikan tak bisa gabung timnas tepat waktu.

Penyebabnya, Hansamu tengah mempersiapkan resepsi pernikahan. Rencananya, acara pernikahan itu akan digelar pada bulan Maret ini. Karena itu, mantan penggawa Barito Putera masih akan bersama skuad Green Force saat timnas sudah mulai melakukan training center.

"Saya sudah konsultasi kepada pelatih timnas kalau Hansamu baru bisa bergabung timnas pada pertengahan Maret nanti," kata pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman kepada Jawa Pos.

BACA JUGA: Indonesia Juara Piala AFF U-22, Iwan: Alhamdulillah, Doa Seluruh Masyarakat Terkabul

Itu artinya, Hansamu masih bisa memperkuat Green Force di ajang Piala Presiden. "Lawan Perseru Serui (2/3) dia (Hansamu) masih bisa main kok," tambah pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Dengan demikian, Persebaya masih bisa tampil dengan skuad terbaik saat bersua Perseru. Sebab, Otavio Dutra dan Ruben Sanadi yang juga mendapat panggilan timnas baru akan bertolak ke Australia pada tanggal 6 Maret nanti.

Praktis, keduanya hanya absen saat Persebaya bentrok kontra Persib Bandung (7/3) dan Tira Persikabo (12/3).

Selain itu, ada kemungkinan Persebaya sudah bisa diperkuat Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay. Sebab, ajang AAF U-22 baru saja berakhir kemarin. Meski begitu, Djanur belum bisa memastikan kapan dua pemainnya itu akan bergabung.

Pemain Persebaya Hansamu Yama baru akan bergabung dalam training center Timnas Indonesia di Australia pada pertengahan Maret.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close