Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hansamu Yama Siap Hadapi Marko Simic Cs

Selasa, 30 Oktober 2018 – 07:28 WIB
Hansamu Yama Siap Hadapi Marko Simic Cs - JPNN.COM
Bek Barito Putera Hansamu Yama (depan). Foto: Arif Subekti/Radar Banjarmasin/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Bek Barito Putera sudah siap menahan gempuran barisan lini serang Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (30/10) malam.

Salah satu bek tim berjuluk Laskar Antasari itu adalah penghuni Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata. Dia menegaskan, sudah siap menghadapi tim Persija. Dia pun mnyebut tak gentar dengan sosok Marko Simic yang disebut sebagai predator kotak penalti milik Persija.

"Kami melawan satu tim, bukan hanya Simic. Tapi, saya pribadi dan teman-teman sudah siap, siapapun itu yang akan dihadapi nanti, bukan hanya Simic," katanya, Senin (29/10).

Menurut Hansamu, tim Barito Putera sudah menyipkan secara matang bagaimana strategi yang akan dijalankan demi mencuri poin dari markas tim ibu kota tersebut.

"Kami sudah berlatih dengan matang. Tim sudah sangat siap untuk menghadapi Persija. Seluruh tim sudah siap, karena kami sudah berlatih setiap hari untuk menghadapi Persija," tandasnya. (dkk/jpnn)

Bek Barito Putera sudah siap menahan gempuran barisan lini serang Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (30/10).

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close