Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hanura Tolak Rumah Aspirasi DPR

Senin, 02 Agustus 2010 – 23:23 WIB
Hanura Tolak Rumah Aspirasi DPR - JPNN.COM
JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto, melarang kadernya di DPR memberikan persetujuan atas rencana pembangunan rumah aspirasi DPR. Menurutnya, rencana itu tidak layak diteruskan terlebih lagi di saat rakyat masih hidup dalam kesusahan.

”Rakyat masih susah hidupnya. Coba tanya hati nurani kita, layakkah pada saat biaya kesejahteraan  dikurangi kemudian bertindak macam-macam?” kata Wiranto usai memimpin rapat koordinasi bersama dengan anggota Fraksi Hanura DPR di Kantor DPP Partai Hanura, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Senin (2/8).

Karena itu, Mantan Menteri Pertahanan itu dengan tegas melarang kadernya menyetujui proposal yang diajukan DPR. “Kita rasional saja. Partai Hanura saya larang bangun rumah aspirasi,” katanya.

Bila ingin bangun rumah aspirasi, kata Wiranto, anggota DPR dari Partai Hanura lebih baik memanfaatkan rumahnya masing-masing yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing. Jika tidak di rumah, kata dia, lebih baik uang sewa rumah yang diperoleh dalam bentuk tunjangan dari DPR dipergunakan untuk menyicil rumah aspirasi.

JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto, melarang kadernya di DPR memberikan persetujuan atas rencana pembangunan rumah aspirasi DPR.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close