Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hanya 17 Pemain Arema yang Siap Jamu Semen Padang

Selasa, 20 Mei 2014 – 07:59 WIB
Hanya 17 Pemain Arema yang Siap Jamu Semen Padang - JPNN.COM
Kurnia Meiga. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - MALANG - Alarm tanda bahaya bagi Arema Cronous menyala jelang menjamu Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Rabu (21/5) besok. Arema dipastikan tampil tanpa tiga pemain pilarnya, plus empat pemain lain yang kondisinya meragukan akibat cedera.

Kiper utama Arema Kurnia Meiga dipastikan absen karena masih harus menjalani hukuman larangan bertanding yang dikeluarkan oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, sebagai buntut provokasinya terhadap suporter Semen Padang pada pertandingan 29 April lalu.

Kemudian, Victor Igbonefo dan Gustavo Lopez absen akibat akumulasi kartu kuning. Kartu kuning terakhir atau kartu kuning ketiga, diterima dua pemain itu pada pertandingan melawan Persija, Minggu (18/5) lalu.

Daftar nama pemain yang absen bertambah panjang, setelah Muhammad, masih harus absen akibat cedera ligamen pada lutut kanan. Dia dipastikan tidak akan tampil lawan Semen Padang, karena masih harus menjalani operasi demi memulihkan cederanya.

Sedangkan tiga pemain lain, Bustomi, Sukadana, dan Purwaka, cederanya memang tidak separah Muhammad. Tapi tiga pemain itu, kalaupun tampil, tentu tidak dalam kondisi terbaiknya. Kondisi ini, tentu saja membuat pusing tim pelatih Arema Cronus.

"Seperti yang sudah diketahui, Victor dan juga Gustavo tidak bisa main karena sudah mengoleksi tiga kartu kuning," kata Suharno.

Dia tinggal berharap Bustomi, Purwaka, dan Sukadana segera pulih dan bisa turun pada pertandingan lawan Semen Padang. Tapi bila tidak, kondisi Arema benar-benar dalam bahaya.

Sebab, mereka hanya memiliki 17 pemain yang benar-benar siap tempur untuk pertandingan melawan Semen Padang.  Artinya, Arema  hanya memiliki 11 pemain untuk starter, dan enam cadangan. Sedikit dibawah kuota maksimal 18 pemain untuk satu pertandingan, yang terdiri 11 starter dan tujuh cadangan.

MALANG - Alarm tanda bahaya bagi Arema Cronous menyala jelang menjamu Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Rabu (21/5) besok. Arema dipastikan tampil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA