Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hanya di Jogja Volume 2 Siap Digelar, Banyak Kegiatan Menarik

Minggu, 29 Oktober 2023 – 19:35 WIB
Hanya di Jogja Volume 2 Siap Digelar, Banyak Kegiatan Menarik - JPNN.COM
Setelah sukses menggelar Hanya di Jogja Volume 1 di Teras Malioboro 2, Sabtu (30/9/2023), Hanya di Jogja Volume 2 akan segera digelar. Foto: Hanya di Jogja

jpnn.com - Setelah sukses menggelar Hanya di Jogja Volume 1 di Teras Malioboro 2, Sabtu (30/9/2023), Hanya di Jogja Volume 2 akan segera digelar di Puncak Sosok pada 13 Oktober mendatang.

Acara ini akan tetap memadukan kearifan lokal berupa seni, musik, venue, serta budaya khas Jogja.

Hanya di Jogja Volume 2 turut mengundang dan memberikan wadah kepada para seniman lokal maupun nusantara untuk tampil dan berbagi kreativitas.

Hal ini dalam rangka mempromosikan dan menjaga budaya di Yogyakarta agar terus ada dan berkembang.

Hanya di Jogja rencananya akan diselenggarakan setiap bulan untuk menjadi wadah masyarakat menampilkan seni dan menyaksikan pertunjukkan secara gratis dari dan untuk Yogjakarta.

Nantinya, Hanya di Jogja Volume 2 juga menampilkan sharing session pada sore hari oleh komunitas yang ada, dilanjutkan dengan penampilan komunitas dengan menikmati pemandangan langit sore lalu, dan ada live music pengisi acara hingga petang.

Mini konser yang akan dilaksanakan setiap bulan ini diharapkan makin meriah dan berkesan bagi setiap orang.

Hanya di Jogja Volume 2 masih dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda mengajak pengunjung yang hadir dari segala generasi untuk memperkuat kesadaran berbangsa dan memperteguh persatuan yang akan diawali dengan pembacaan Kongres Pemuda Indonesia 1928 memupuk rasa kesatuan dan persatuan.

“Hanya di Jogja Volume 2 akan membawa penonton ke pengalaman menarik karena dapat menyaksikan venue experience dengan pemandangan eksotis alam Yogyakarta."

Setelah sukses menggelar Hanya di Jogja Volume 1 di Teras Malioboro 2, Sabtu (30/9/2023), Hanya di Jogja Volume 2 akan segera digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close