Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hanya Produk Sharp, Nikmati Kesegaran Lemari Es Halal yang Dilengkapi 7 Perlindungan

Senin, 16 November 2020 – 13:03 WIB
Hanya Produk Sharp, Nikmati Kesegaran Lemari Es Halal yang Dilengkapi 7 Perlindungan - JPNN.COM
Lemari es SHARP bersertifikasi Halal dari MUI. Foto dok SHARP Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Seluruh produk Sharp tak perlu diragukan lagi kualitas dan keunggulannya lantaran telah melewati standar kualitas Jepang secara ketat.

Bahkan PT Sharp Electronics Indonesia berhasil memperoleh sertifikasi halal internasional (Cerol-SS23000) dengan status A yang dikeluarkan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk kategori produk lemari es dan freezer buatan dalam negeri sejak 2018.

"Hal ini merupakan bukti kesungguhan SHARP dalam memenuhi kebutuhan pelanggan setianya dari berbagai kalangan di Indonesia," ujar Senior General Manager National Sales PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) Andri Adi Utomo.

Salah satunya adalah kebutuhan akan penggunaan produk yang halal dan terjamin kualitasnya.

Hebatnya lagi, tepat pada 3 Mei 2018, SHARP mendapatkan pengakuan secara resmi akan produk lemari es-nya yang menjadi produk lemari es Halal pertama di Indonesia yang memiliki beragam pilihan model dan variasi harga.

"Salah satu bentuk komitmen SHARP dalam mengedepankan kebutuhan konsumen dalam setiap produknya, dengan memberikan jaminan halal untuk seluruh line-up lemari es yang diproduksi di dalam negeri yang diharapkan  bisa memberikan rasa aman dan nyaman pelanggan dalam menggunakan produk Lemari Es SHARP," terang Andri.

Andri menjelaskan sertifikat Halal ini diperoleh SHARP melalui serangkaian penilaian material proses hingga fasilitas produksi lemari es.

Setelah memenuhi syarat kebijakan dan prosedur sertifikasi halal, serta menerapkan 11 kriteria Sertifikasi Jaminan Halal (SJH), akhirnya lemari es lokal dan freezer SHARP  menerima sertifikat halal dari MUI dan di sahkan menjadi lemari es halal pertama di Indonesia.

Selain sudah bersertifikasi halal dari MUI, lemari es Sharp terbukti memiliki perlindungan yang aman dan ketahanan yang tinggi dalam berbagai kondisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close