Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hanyut Saat Memancing di Aliran Sungai Musi, R Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Jumat, 17 Maret 2023 – 20:03 WIB
Hanyut Saat Memancing di Aliran Sungai Musi, R Ditemukan Sudah Meninggal Dunia - JPNN.COM
Basarnas Bengkulu temukan korban R di aliran sungai Musi Kabupaten Kepahiang. ANTARA/Anggi Mayasari

jpnn.com - BENGKULU - R (43) yang hanyut saat memancing di aliran Sungai Musi, tepatnya di Desa Padang Lekat, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, Rabu (15/3), ditemukan meninggal dunia oleh Badan Nasional Pencarian dan Penyelamatan (Basarnas) Bengkulu.

Kepala Basarnas Bengkulu M. Arafah mengatakan bahwa korban ditemukan sekitar tiga kilometer dari lokasi memancing, dan tersangkut di batang kayu dalam kondisi sudah meninggal dunia

Tim gabungan melakukan evakuasi terhadap korban.

Tim langsung membawa jasad korban ke rumah duka agar dapat segera dimakamkan.

"Korban diduga tenggelam saat memancing ikan dan akhirnya pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut," kata dia di Kota Bengkulu, Jumat (17/3).

Sebelumnya, korban R (43) diketahui hilang saat memancing di aliran Sungai Musi Desa Padang Lekat, Kecamatan Kepahiang, pada 15 Maret 2023.

Mendengar informasi tersebut pihaknya menurunkan satu tim untuk melakukan proses pencarian dan pertolongan ke lokasi tempat korban diduga hilang.

"Setelah mendapatkan laporan kami menurunkan satu tim untuk melakukan pencarian dan pertolongan ke lokasi tempat diduga R hilang tenggelam," katanya.

Seorang korban berinisial R yang hanya saat memancing di aliran Sungai Musi, ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close