Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hapal Luar Dalam Soal Belanda

Senin, 11 Juni 2012 – 14:03 WIB
Hapal Luar Dalam Soal Belanda - JPNN.COM
Suporter Belanda. Foto: Getty Images
Michael Krohn-Dehli menjadi sosok paling dibenci fans Belanda Minggu (10/6) WIB. Berkat gol tunggal pemain berusia 29 tahun itu, Belanda tersungkur pada laga perdananya grup B di Stadium Metalist Kharkiv. Yang membuat makin jengkel pendukung Oranje, ternyata Krohn-Dehli pernah menimba ilmu di Negeri Kincir Angin itu.

   

Pemain Brondby itu memulai karir profesionalnya di tahun 2004 lewat klub RKC Waalwijk. Dua tahun di Waalwijk, Krohn-Dehli pindah ke Ajax Amsterdam. Rupanya hanya setahun Krohn-Dehli bersama De Amsterdammers sebelum pindah ke Sparta Rotterdam. Musim 2007/2008 Krohn-Dehli kembali ke Ajax dan bermain setahun di klub ibukota Belanda itu.

   

Nah, seperti diberitakan UEFA kemarin Krohn-Dehli menyatakan cukup terkejut setelah mencetak gol kemarin. "Malam ini (kemarin, red.), sungguh spesial untuk saya. Saya bermain di Belanda selama delapan tahun dan saya tahu betul bagaimana mereka bermain," ucap pemain kelahiran Kobenhavn itu.

   

Krohn-Dehli menyebut golnya ke gawang Marten Stekelenburg termasuk salah satu momen terbaiknya. Berhasil mengelabui bek Belanda, Krohn-Dehli dengan dingin memasukkan bola di sela kedua kaki mantan rekannya di Ajax tersebut.

   

Michael Krohn-Dehli menjadi sosok paling dibenci fans Belanda Minggu (10/6) WIB. Berkat gol tunggal pemain berusia 29 tahun itu, Belanda tersungkur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close