Alexa Analytics
Gerakan Satu Indonesia Stop Corona

Happy Salma Puji Pembuat Crop Circle

Minggu, 30 Januari 2011 – 06:06 WIB
Happy Salma Puji Pembuat Crop Circle - JPNN.COM
CROP circle yang terdapat di kawasan Sleman, Yogyakarta terbukti hasil buatan manusia. Diduga, beberapa mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) terlibat dalam pembuatan lingkaran yang semula dianggap sebagai jejak pesawat alien (UFO) itu.

   

Buatan manusia, artis Happy Salma malah bangga dengan kreativitas anak-anak muda di Yogyakarta. “Bangga aja, mereka tuh pintar-pintar. Bikin crop circle aja udah bener-bener kaya bekas jejak pesawat alien. Kan tadinya nggak ada yang tahu kalau itu benar buatan manusia,” ucap Happy kepada Rakyat Merdeka, baru-baru ini.

   

Happy tak sependapat dengan polisi yang akan menangkap pembuat crop circle. Ia justru minta pemerintah mengembangkan kreativitas si pembuat. “Mungkin karena tak ada lahan untuk mengeksplorasi kreativitas mereka, jadinya pekarangan sawah yang digunakan sebagai alat untuk bereksperimen. Tapi kalau memang tujuannya karya seni, mereka nggak bisa juga disalahkan,” kata wanita asal Sukabumi, Jawa Barat ini.

   

Soal, UFO, bintang sinetron ini mengaku tak percaya. “Dari dulu saya nggak percaya sama yang begitu-begituan. Tapi kalau memang benar ada alien atau mahluk asing itu kan urusan Tuhan dan bukan lagi urusan kita,” tambah dia.

   

loading...